Ridwan Buka Diskusi Laporan Akhir Soal Hibah Rehabilitasi dan Rekonstruksi

118 views

Gorontalo, Medianasional.id – Sekda Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin membuka diskusi laporan akhir paket perencanaan pelaksanaan kegiatan hibah rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana Tahun 2020, di Demostique Reastaurant, Kota Gorontalo, Senin (30/11/20).

Sekda mengatakan, kegiatan ini sangat penting dilakukan menjelang pelaksanaan rehabilitasi maupun rekonstruksi yang tendernya direncanakan pada Desember 2020 ini.

“Sesuai rencana akan kita lakukan tender pada Desember ini, maka dari itu diharapkan akan berjalan lancar, sesuai dengan target-target,” ujarnya.

Yang terpenting lagi dalam pelaksanaan rehabilitasi dan rekonstruksi ini, lanjut Ridwan adalah pendampingan, baik dari jajaran Kejaksaan maupun BPKP.

“Dan tentunya, arahan, bimbingan serta pembinaan dari BPBD Provinsi Gorontalo juga sangat kami harapkan. Sebab kami di Gorut ini, dengan sumber daya yang belum memadai tentunya membutuhkan bimbingan dan pembinaan dari provinsi serta kejaksaan maupun pihak terkait lainnya,” tutup Ridwan.

Ridwan juga mengatakan, pihaknya dalam hal ini Pemda melalui BPBD Gorut sangat mengharapkan masukan-masukan dari sejumlah pihak tadi terkait dengan paket perencanaan pelaksanaan kegiatan hibah rehabilitasi dan rekonstruksi tersebut.

Reporter : Rh/Ms

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.