PT. TJM Properti Siapkan Rumah Subsidi Untuk Guru dan ASN Serta TNI – POLRI.

172 views

Pemalang – Medianasional id

Kurang lebih sekitar 4 tahun yang sudah berlalu wakil presiden Jusup Kala atau JK pernah mengatakan : di zaman sekarang ini kalau mencari orang yang tidak makan? hampir semuanya bisa makan kecuali orang yang sedang berpuasa atau sengaja tidak mau makan, kalau masalah sandang juga semua sudah pakai baju kecuali bagi yang tidak mau pakai baju.

artinya di Indonesia ini untuk dua hal tadi sudah terpenuhi, namun kalau bicara tempat tinggal atau rumah? harus jujur kita akui sampai sekarangpun tidak semua kepala keluarga memiliki rumah.maka bapak Presiden Jokowi mencanangkan program Sejuta rumah subsidi untuk rakyat, ucap Jusup Kala saat masih menjabat Wakil Presiden.

kalimat di atas itu memang benar dan perlu menjadi pemikiran bersama sebab dari mana mau hidup tenang nyaman kalau belum punya rumah sendiri.bicara tentang kepemilikan rumah pribadi di akui atau tidak? jangankan masyarakat umum swasta wong yang sudah jadi PNS atau sekarang ASN saja belum tentu semuanya telah memiliki rumah pribadi.dalam bahasa jawa di pemalang ada yang mengatakan: NAJAN UMAH GUBUG ANGGER WIS NDEKENE DHEWEK YA WIS AYEM.

menilik tentang kebutuhan rumah di kabupaten Pemalang memang sangat tinggi karena jumlah penduduk juga sangat banyak dan masih banyak pula kepala keluarga ( KK) yang belum memiliki rumah.

berawal dari sinilah PT. TJM. Toni Jaya Makmur.asli dari dan berkedudukan di Pemalang turut berpikir tentang kebutuhan rumah warga masyarakat Pemalang termasuk Guru, PNS/ ASN dan TNI, POLRI.

menurut Direktur Utama PT. TJM PROPERTY . H. Toni usai pertemuan dengan P. Satrio Branc Manager Bank BTN cabang Tegal mengatakan: memang benar kami selaku pengusaha Property Pemalang dan resmi berkedudukan di Pemalang, turut berpikir tentang rumah tinggal untuk semua masyarakat di kabupaten Pemalang.baik untuk Guru, PNS/ ASN, honorer, wiyata bhakti serta TNI POLRI.serta masyarakat Umum.

di singgung tentang kesiapan dan jumlah Unit rumah bersubsidi H. Toni memaparkan, setelah kami Sukses untuk perumahan komersil di Beji Residen 1 dan Beji Residen 2 , juga di desa Kedungbanjar dengan nama Banjar Residen 1 sampai Banjar Residen 3 kami menggandeng pihak Bank BTN CABANG TEGAL untuk membuat perumahan bersubsidi di desa Wanamulya kecamatan Pemalang dengan nama MULYA RESIDEN.untuk aspek legal PT. TJM resmi dan syah dengan segala perijinanya.

untuk MULYA RESIDEN dan yang sebelumnya juga kami utamakan perijinannya. seperti ITR, NIB, IMB, SIUP PT. TJM. LAB AIR. SITE PLAN, IJIN USAHA, SPPL, PEIL BANJIR dan IJIN PEMBUANGAN LIMBAH.jadi dalam membangun kami siapkan legalitas nya.

mengenai jumlah Unit kami sudah persiapan untuk 3000 Unit yang nanti akan kami bagi di 14 kecamatan se kabupaten Pemalang.ya mungkin perkecamatan ada yang sampai 300 Unit lebih atau mungkin di bawah 300 Unit tergantung kebutuhan di wilayah kecamatan tersebut.

hubungan kemitraan kami dengan pihak BANK BTN tidaklah asing sebab kami bermitra cukup lama, sebab selain kemitraan dalam pendanaan kami juga minta bimbingan dan arahan serta petunjuk dari Bank tersebut.

untuk itu kepada seluruh masyarakat khususnya para Guru, ASN/ PNS dan TNI POLRI juga untuk masyarakat Umum agar segera turut memiliki rumah bersubsidi bagi yang belum punya rumah ,sebab rumah subsidi sekarang mutu bangunannya dengan tipe komersil ,namun harganya sangat terpaut jauh .bedananya bisa mencapai di atas 40 jt.

sistem pembayaran bisa cash / Tempo. atau kredit KKPR Kredit Kepemilikan Rumah.jadi intinya kami dari PT. TJM PROPERTY siap membantu kepada semua pihak yang ingin memiliki Hunian rumah bersubsidi silahkan survey ke Lokasi dan ada kantor Pemasaranya atau mau datang langsung ke kantor pusat kami di Jl. Raya Perintis kemerdekaan Beji Taman Pemalang, tepatnya depan kantor Dinas DEPERINDAG KOP. menghadap ke utara. Terang H. Toni.

URIPTO GD/ SANDI.

Editor: Sofyan Ari

PT. TJM Properti Siapkan Rumah Subsidi Untuk Guru dan ASN Serta TNI - POLRI.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.