Polsek Tersono, Giat Laksanakan Safari Jum’at Keliling, Ajak Masyarakat Taat dan Patuhi Protokol Kesehatan

115 views

Batang,medianasional.id
Sebagai upaya memperdalam ukhuwah Islamiyah (persaudaraan umat Islam), ukhuwah wathaniyah (persaudaraan bangsa), dan ukhuwah basyariyah (persaudaraan umat manusia) yang terbangun secara erat, harmonis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kepolisian Sektor Tersono, Polres Batang setiap satu minggu sekali melaksanakan tradisi Safari Jum’at keliling. Bertepat pada tanggal 6 Nopember 2020 kegiatan dilaksanakan pada pukul jam 11.30 Wib s/d Selesai, bertempat di Masjid Baitul Izzah Desa Kranggan Kec. Tersono Kab. Batang.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk sosialisasi inpres nomor 6 tahun 2020 dan Sosialisasi lomba Batang Maskeran Festival.

Kegiatan Safari Jum’at keliling diikuti
Kapolsek Tersono AKP Akhmad Almunasifi, SH, bersama Wakapolsek Tersono Iptu Wargo dan P.S Kanit Intelkam Bripka Santiko.

Dalam keterangannya sebelum pelaksanaan Sholat Jumat dimulai, Kapolsek Tersono AKP Akhmad Almunasifi, SH mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir agar senantiasa menjaga dan membina kerukunan bersama, demi terwujud keharmonisan dalam bermasyarakat.

Kapolsek Tersono juga menambahkan pesan – pesan terkait Kamtibmas, serta sosialisasi mengenai Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup Nomor 55 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,” tutur Kapolsek Tersono AKP Akhmad Almunasifi, SH

“Dengan tujuan utamanya memutus mata rantai penyebaran covid-19, karena saat ini Kecamatan Tersono masuk dalam zona merah, sehingga diharapkan warga masyarakat Kecamatan Tersono lebih taat dan mematuhi protokol kesehatan,”tandas Kapolsek Tersono AKP Akhmad Almunasifi, SH.

Reporter : Sukirno

DomaiNesia

Ajak Masyarakat Taat dan Patuhi Protokol Kesehatan Giat Laksanakan Safari Jum'at Keliling Polsek Tersono

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.