Peringati HSN Ke-V, Pondok Pesantren Nurul Qur’an Tubaba Adakan Khatam Alqur’an Secara Virtual

147 views

TUBABA, Medianasional.id
Peringati Hari Santri Nasional Ke-V Tingkat Kabupaten Tulangbawang Barat, Pondok Pesantren Nurul Qur’an yang terletak di Kelurahan Dayamurni Kecamatan Tumijajar adakan kegiatan Khataman Alqur’an Binnadhor Secara Virtual (Aplikasi Zoom Meeting ).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tubaba, Dandim 0412/LU, Kapolres Tubaba, Pabung Tubaba, Kadis Kesehatan Pemkab Tubaba, Ketua MUI Tubaba, Kepala Kemenag Tubaba, Ketua PC NU Tubaba, Ketua PD Muhamadiyah Kabupaten Tubaba, Ketua Rois Syurah NU Tubaba, Ketua PC GP Ansor, Danramil 412-05/TBU, Babinsa Kelurahan Dayamurni, dan para Santriwan dan santriwati beserta tamu undangan.

Dalam sambutan Ketua Rois Syurah NU Tubaba Hi. Mahrus Ali mengatakan dengan diadakannya kegiatan Hari santri Nasional ini Mudah dapat membawa manfaat bagi kita semua.

“Kami atas nama rois syurah Kabupaten Tubaba mengajak kepada para santri untuk mengenal dan mengenang para mujahidin, ulama dan para pejuang yang sudah berjuang mempertahankan negara yang kita cintai ini,” Ungkapnya, Kamis (22/10/2020).

Tak sampai disitu saja, Ketua Rois Syurah NU Tubaba juga berpesan kepada semua tamu undangan untuk dapat mengiai kemerdekaan yang sudah diperjuangkan para pahlawan dengan cara sebaik-baiknya dan dapat menjadi contoh yang baik (uswatun khasanah).

Sementara, Ketua PC NU Tubaba Hi.Nur Hadi, S.Pd.I menyampaikan ucapan Terima kasih kepada para panitia yang sudah membantu dan mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana kegaiatan hari ini

“Alhamdulillah santriwan dan santriwati yang menuntut ilmu di ponpes Nurul Qur’an Selain ilmu pengetahuan tentunya juga ilmu agama sangatlah penting.Maka dari itu perlunya membaca dan memahami Ayat suci Alqur’an untuk membentuk akhlatul qorimah,” singkatnya.

Laporan: Dian/Hadi

DomaiNesia

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.