Percantik Lingkungan, Keluarga Besar KUA Kecamatan TBU Tanam Jambu Madu

225 views

TUBABA, Medianasional.id
Turut serta melestarikan alam dan mempercantik lingkungan kantor, Keluarga besar Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat melakukan penanaman Puluhan bibit pohon Jambu madu.

Seperti halnya yang disampaikan Sunaidi Romli, Kepala KUA Kecamatan TBU. Bahwasannya sebagai Rasa syukur sekaligus untuk Memori di Tahun 2020, keluarga besar KUA Tbu Hari ini melakukan penanaman bibit pohon jambu madu di sekeliling lapangan kecamatan setempat.

“Alhmdulilah Hari ini kami didampingi masyarakat setempat dapat bersama-sama melakukan penanaman bibit pohon jambu madu di sekitar kantor KUA dan Kantor Kecamatan TBU,”Terang Sunaidi Romli melalui pesan singkatnya, Selasa (29/12/2020).

Lebih lanjut dikatakan Pak KUA, Sapaan akrab masyarakat ke beliau, Diharapkan dengan adanya tanaman ini kelak dapat menjadi salah satu tumbuhan penghijau dilokasi tersebut.

Tak sampai di situ saja, Dirinya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat tanaman tersebut “Tanaman ini milik siapa saja, jadi bagi masyarakat nantinya jika pohon ini berbuah silahkan ambil dan nikmati,” Singkatnya.

Laporan: Dian/Hadi

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.