Pengukuhan Pokdar Kamtibmas di Desa Sidomulyo Kecamatan Tanjung Raja

130 views

Lampung Utara, Medianasional.id – Dalam rangka peresmian lokasi kampung tangguh Nusantara dan pengukuhan POKDAR kamtibmas di desa Sidomulyo, Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara,  Senin (5/4/2021). Kegiatan dilaksanakan di kantor Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Tanjung Raja pada pukul 10.00 wib. Dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Raja Iptu mardiyanto, Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo Bripka Adi Setiawan dan Kanit Binmas Polsek Tanjung Raja Ipda Jumharis Sarpal.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kecamatan Tanjung Raja Heriyanto SE.MM, Babinsa 412-10Tjr Koptu Tomy Abit, Bidan Desa Tri Indarti Amd.Keb, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Desa Sidomulyo, Perwakilan Karang Taruna Desa Sidomulyo dan ketua pembentukan kampung tangguh kepala desa Sidomulyo Apipudin.

Dalam Sambutanya, Ketua pembentukan kampung tangguh Apipudin mengucapkan “terima kasih kepada Kapolsek Tanjung Raja, Alhamdulillah didesa Sidomulyo tidak ada warga yg terpapar Covid 19,” ucapnya.

Sambutan Kapolsek Tanjung Raja, “permintaan maaf atas kesediaan nya untuk pelaksanaan program kampung tangguh, berharap kepada masyarakat desa Sidomulyo untuk selalu menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 dengan melakukan 5M, Menjaga keamanan di Desa dengan menghidupkan Pos Ronda dengan penyampaian komunikasi, Kampung Tangguh akan dijadikan daerah percontohan, meningkatkan kemandirian masyarakat dimasa pandemi,” terangnya Iptu mardiyanto.

Masih dalam Acara ,dilanjutkan dengan Peninjauan lokasi Potensi yang ada di Desa Sidomulyo berupa, Posko Satgas Covid Desa Sidomulyo, Rumah Isolasi skala Desa Sidomulyo, Posko Kesehatan (Poskesdes), Pos Kamling, cek kelayakan MCK di rumah isolasi, Cek Kelayakan tempat tidur rumah isolasi, cek perlengkapan Protokol kesehatan. Kegiatan selesai pukul 11.30 wib Selama giat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif dan foto bersama.

 

Reporter : Hendra Antoni

Lampung Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.