Pemkab Kendal Terima Bantuan APD Dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih

110 views

Kendal- medianasional.id- Pemerintah Kabupaten Kendal menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Yayasan pundi amal peduli kasih. Bantuan diberikan langsung oleh Ketua Umum Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, Komisaris Jendral Polisi Purnawirawan, Drs. Iman Sudjarwo M.Si kepada Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Daerah Kabupaten Kendal.

“Bantuan ini salahsatu bentuk kepedulian kami adanya wabah Corona, ini adalah bagaimana kita ikut serta mempercepat penanganan virus covid-19 di seluruh Indonesia,” katanya, Rabu, 16/09/2020.

Dikatakanya sejak terjadinya covid-19 pada pertengahan bulan Maret lalu, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih telah membagikan APD kepada para tenaga medis dan para dokter-dokter di seluruh Indonesia, kepada hampir 160 rumah sakit di seluruh Indonesia, dan di daerah-daerah terpencil.

“Alhamdulillah pada kali ini Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih,
melalui program Emtek Peduli Corona kembali membagikan alat pelindung diri kepada Pemerintah Kabupaten Kendal. Semoga bermanfaat,” imbuhnya.

Sementara Bupati Kendal dr. Mirna Annisa menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal dan Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan virus Covid-19 Daerah Kabupaten Kendal mengucapkan terima kasih kepada yayasan pundi amal peduli kasih yang telah memberikan bantuan APD.

“Ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kendal, karena dapat membantu mencegah penularan virus Covid-19,” jelasnya.

Untuk diketahui bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemkab Kendal berupa baju hazmat 1000 pcs,safety goggles 1000 pcs, safety gloves 5000 pcs, masker kain 10.000 pcs, masker bedah 5000 pcs, masker N95 1000 pcs, foot cover 1000 pasang, dan face shield 1000 pcs.(Ero)

DomaiNesia

bantuan apd bupati kendal Corona Kendal medianasional.id

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.