Peduli Lingkungan, HARITA Nickel Serahkan Satu Unit Truk Sampah Untuk Kota Ternate

282 views

Foto istimewah

Ternate – Salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan, Harita Nickel dengan resmi menyerahkan bantuan berupa satu unit truk sampah bagi Kota Ternate. Dimana penyerahan bantuan itu diterima langsung oleh Pj Walikota Ternate, Hasyim Daeng Barang bertempat di Ballroom Royal Resto, Rabu (14/4/2021).

Pemberian truk ini merupakan bukti kepedulian Harita Nickel terhadap lingkungan, khususnya penanganan masalah sampah di Kota Ternate.

Pada kesempatan itu,  Hasyim mengucapkan apresiasinya kepada HARITA Nickel yang senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan lingkungan menjadi lebih baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak HARITA yang telah membantu Pemerintah Kota dalam menangani persoalan sampah,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan bahwa kendala penyelesaian sampah di Kota Ternate adalah kurangnya armada. 

Tak hanya itu, PJ Ternate itu juga telah mengajak perusahaan lain untuk ikut serta menyelesaikan masalah sampah di Kota Ternate.

Menurutnya wajah kota tergantung pada bagaimana pemerintah dan masyarakat besama-sama menangani masalah sampah. Jika hal ini tidak ditangani dengan baik, tentu citra kota pun akan tercoreng. Hasyim pun terus mengoptimalkan sarana dan prasarana yang mendukung terkait program pengelolaan sampah ini.

“Unit truk yang diberikan oleh HARITA Nickel itu bermerek Hino keluaran baru. Oleh karenanya, saat ini truk belum bisa segera dipakai karena masih dalam proses pengiriman. jika sudah tersedia, maka truk itu akan langsung membantu menyelesaikan masalah sampah di Kota Ternate,” ungkapnya.

HARITA Nickel Serahkan Satu Unit Truk Sampah Untuk Kota Ternate Maluku utara Peduli Lingkungan Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.