Pastikan Nataru 2019 Aman, Dishub Lampung selatan Cek Posko Di Beberapa Titik

340 views

Lampung Selatan, Medianasional.id
Jelang Natal Dan Tahun Baru 2019, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Perhubungan setempat fokuskan lokasi objek wisata, hal tersebut nampak dari kunjugan Mulyadi Saleh, Kepala Dinas Perhubungan di posko Nataru.Pelabuhan penyeberangan PT. ASDP Ferry (Persero). Cabang Bakauheni.

Dikatakan Mulyadi, Kadishub Kabupaten Lamsel.bahwa Kunjungan tersebut bertujuan mengecek titik-titik posko yang sudah di siapkan oleh Dishub Lamsel Pada saat malam puncak atau moment – momen dari tanggal 30 – 31 Desember 2019 sudah kita siapkan di titik -titik keramaian tempat wisata dan kita ikuti momen tersebut.

“tadi kita sudah cek di exsit pintu gerbang tol Suka Marga dan tol exit lainnya bersama Plt Bupati Lamsel ,Forpimda dan Kapolres Lamsel dan posko -posko tersebar di setiap titik yang sudah kita siapkan,” ujarnya kepada awak media, Selasa (24/12/2019).

Ditambahkan Mulyadi Saleh, dirinya menghimbau kepada penumpang kendaraan roda empat atau penumpang jalan kaki yang masuk ke Terminal Dermaga 7 exsekutif pelabuhan penyeberangan Bakauheni.Apabila mengalami keramaian atau kepadatan di Dermaga Exsekutif tersebut agar memilih ke tempat pelabuhan Reguler atau pelabuhan 1,2,3 sampai 6 .

Hal tersebut tentunya bertujuan agar tidak terjadi kepadatan maka arus akan kita alihkan dari exit tol Suka marga agar melalui jalur lintas tengah agar tidak terjadi kepadatan di tolget masuk pelabuhan penyeberangan Bakauheni karena untuk mengurai kemacetan yang panjang atau antrian karena di setiap exit tol sudah kita tempatkan petugas kita baik posko yang kita dirikan, tutupnya. (Amin Padri)

Lampung Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.