Paska Dilantik Menjadi Kepalo Tiyuh, Laili Ajak Masyarakat Dukung Wujudkan Visi-Misinya

175 views

TUBABA, Medianasional.id
Se-usai dilantik menjadi kepalo Tiyuh/Desa Gunung Katun Tanjungan kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat, Provinsi Lampung oleh Bupati Umar Ahmad, Dalam waktu dekat kepalo tiyuh terpilih Laili akan agendakan Musrenbang Tingkat Tiyuh untuk meyerap Aspirasi serta harapan dari masyarakat untuk kepentingan perubahan memajuan pembangunan secara berkelanjutan dimasa kepemimpinannya enam tahun kedepan.

Saat di jumpai kediamannya seusai dirinya dilantik, Laili mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang mana telah membantu dan berjuang sehingga hari ini dirinya resmi menjabat Kepalo tiyuh untuk mengemban amanah jabatan tugas kepalo tiyuh gunung katun tanjungan Periode 2021-2027.

“Alhamdulillah hari ini di Taman Ulluan Nughrik kelurahan Panaragan jaya, saya dan keempat rekan saya secara resmi di Lantik oleh bapak Bupati Tubaba.Ingsa Allah semua janji, Visi dan Misi saya untuk kemajuan membangun tiyuh Gunung Katun Tanjungan dapat segera terwujud,” Terangnya saat dihubungi melalui telpon cellulernya.

Lebih jelas dikatakan, Bang Laili, Sapaan akrab beliau.Visi dan Misi saya kedepan ialah Membangun Pemerintah Tiyuh gunung katun Tanjungan yang baik, Bersih, Adil, Makmur, Sejahtera, Aman dan bermartabat.Tentunya semua itu diperlukan dukungan dan bimbingan dari seluruh masyarakat,” Harap Laili.

Selain visi, Laili juga berjanji akan melaksanakan misinya yang mana ada 5 (lima) pilar penting dalam pelayanan kepemerintahan saat dirinya berjabat.

” 1. Meningkatkan pelayanan prima untuk masyarakat.
2. Menciptakan pemerintahan tiyuh yang tanggap terhadap aspirasi masyarakat.
3. Meningkatkan sarana dan prasarana umum guna mendukung kelancaran perekonomian masyarakat.
4. Menjamin kesejahteraan PKK, bisan desa, kader kesehatan, guru TPA dan pendidikan PAUD.
5. Akan bekerjasama dengan pihak berwajib guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.” Jelasnya Laili.

Tak sampai disitu saja, Kedepan semua masyarakat dapat memberikan kritik dan sarannya untuk kemajuan dan perubahan pembangunan tiyuh gunung katun tanjungan “Saya berharap kepada seluruh masyarakat gunung katun Tanjungan bisa bersama-sama bersinergi dan kompak dalam mewujudkan visi dan misi yang saya janjikan, dan insya Allah dengan Visi Dan Misi yang saya miliki Kedepannya tiyuh gunung katun Tanjungan akan menjadi tiyuh yang lebih baik lagi sesuai dengan harapan kita bersama selama ini,” Harapan Laili.

Laporan: Dian/Hadi

DomaiNesia

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.