Lonjakkan Penumpang Setelah Natal dan Jelang Tahun Baru Terpantau Ramai Lancar

215 views

Lampung Selatan, MEDIANASIONAL.ID – Lonjakkan penumpang setelah Natal 2019 dan menjelang tahun baru 2020 pejalan kaki mulai terlihat padat, ramai lancar di pelabuhan PT. ASDP Ferry Indonesia (Persero). Cabang Bakauheni Lampung. Hari Minggu (29/12/2019).

Dari pantauan wartawan MEDIANASIONAL.ID di lapangan penumpangan pejalan kaki memadati ruangan pembelian tiket secara online.

GM PT. ASDP Ferry Indonesia ( Persero) Cabang Bakauheni. Hasan Lessy, mengatakan kepada awak media saat di wawancarai di ruang masuk loket menuju ke dermaga 1,2,dan 3 saat ia turun kelapangan membantu penumpang pejalan kaki masuk menuju kapal scan kertas loket

” Untuk penumpang jalan kaki mulai hari ini sudah ada kenaikkan atau ada lonjakkan penumpang, mungkin penumpang akan naik sampai sore hari atau malam hari nanti mungkin ada penambahan pembelian 2,3 atau lebih nantinya dan untun penumpang kendaraan masih terlihat normal,” kata GM Hasan Lessy di ruang masuk loket.

Kedua penumpang yang bernama Sopiyan (35) tahun asal Bandar Lampung dan Imah (19) tahun asal Kalianda saat di minta keterangan mengatakan, “untuk perjalan lancar mas saat kita melakukan perjalan ,hal tersebutpun mengatakan hal yang sama masih lancar kepada awak media,” tutupnya Sopiyan dan Imah.

Untuk pantauan Setelah Natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020 kebanyakkan orang tua mengajak anak dan kelaurga nya untuk berlibur ke sebetang atsu bersilahturahmi ke tempat saudara atau pulang kampung yang asal dari pulau jawa atau ke pulau sumatera.

Reporter : Amin Padri

Lampung Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.