Lima Kepalo Tiyuh dan Lima Camat Dilantik Bupati Tubaba, Satu Diantaranya Perempuan

185 views

TUBABA, Medianasional.id
Bupati Umar Ahmad Sp, Melakukan pelantikan lima Kepalo Tiyuh/Desa Terpilih masa bakti 2021-2027 bebarengan dengan penyegaran lima pemimpin kecamatan di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Adapun kelima Camat yang hari ini dilantik yaitu, Iwan Setiawan, SH, MH yang sebelumnya merupakan Kabid di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh diangkat Sebagai Camat. Jabatan sebagai Camat juga diduduki oleh Erwan Syahroni, SE, M. Cheri Sofyan, SH, MH, Wahyudi Alamsyah, SKM, MM, dan Rohmini yang menjadi satu-satunya camat wanita

Sedangkan lima Kepalo tiyuh terpilih yang dilantik yaitu, Fajar (Tiyuh Panaragan), Kamso (Penumangan Baru, Laili (Gunung Katun Tanjungan), Nurhadi (Bangun Jaya), dan Suyanta (Mulya Kencana).

“Selamat bekerja kepada lima Kepalo tiyuh yang telah dilantik hari ini, Tunjukkan kinerja yang baik sesuai tugas dan fungsi jabatan yang diemban dan kita tentunya harus berupaya menjadi sumber ide dan solusi atas permasalahan yang ada, dan bukan justru menjadi beban ataupun bagian dari permasalahan itu sendiri,”Sigkat Bupati.

Laporan: Dian/Hadi

DomaiNesia

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.