Kompak, Hamas Apri Saksikan Pengukuhan Gelar Adat 5 Rio Terpilih Di Kecamatan Jujuhan

120 views

Bungo, medianasional.id – kompak Bupati dan Wakil Bupati Bungo (Hamas – Apri) kembali menghadiri serta menyaksikan pengukuhan gelar adat lima Datuk Rio terpilih di Kecamatan Jujuhan yang diselenggarakan di Kantor Camat Jujuhan, Kamis (13/08/2020).

Selain menghadiri dan menyaksikan pengukuhan gelar secara adat lima Datuk di Kecamatan Jujuhan Bupati Bungo H Mashuri SP ME juga menandatangani fakta integritas Lima Datuk Rio sebagai pemimpin pemerintahan di Dusunnya masing-masing.

Tampak hadir selain Bupati dan wakil Bupati Bungo, hadir juga Ketua TP PKK kabupaten Dr Hj Verawati Mashuri S Pd M Pd, Ketua GOW kabupaten Nining Wulansari Apriyanto SE, Sekda Drs Mursidi MM, serta ketua Darmawanita kabupaten, para Camat, para Kepala OPD dan Kabag lingkup Pemkab Bungo, para tokoh masyarakat dan alim ulama setempat, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kecamatan, para Datuk Rio dalam kecamatan yang dikukuhkan, serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati H Mashuri SP ME mengatakan atas nama pribadi dan sebagai pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para Datuk Rio di Kecamatan Jujuhan serta ketua TP PKK dan Buda Paud di Lima Dusun yang telah dilantik.

“Semoga para Datuk Rio ini dapat bersinergi dengan TP PKK di setiap dusunnya masing-masing untuk bersama-sama dalam membangun Dusunnya masing-masing, serta menggali potensi potensi yang ada di Dusun untuk kemajuan peputaran roda ekonomi Dusun,” harap Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bungo H Mashuri SP ME juga mengatakan bahwa ini adalah hari terakhir Pengukuhan Gelar Adat Rio se Kabupaten Bungo.

“Kita berharap para Datuk Datuk Rio sudah bisa melaksanakan tugasnya dengan baik bersama sama dengan masyarakatnya masing masing sebagaimana mempercepat akselerasi pembangunan yang ada di setiap Dusun,” pungkas Bupati Bungo H Mashuri SP ME saat diwawancarai oleh awak media. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.