Kodim 0706/Temanggung Terima Hibah Mobil Ambulance dari BRI Cabang Temanggung

112 views

Temanggung, medianasional.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0706/Temanggung terima hibah 1 unit mobil ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cab Temanggung yang diserahkan langsung oleh pimpinan cabang BRI Temanggung Ibu Yetty Indriyani dan dihadiri oleh para perwira beserta anggota kodim 0706/Temanggung bertempat di Lapangan apel Makodim 0706/Temanggung, Kamis (08/04/21).

Pemimpin Cabang BRI Temanggung Ibu Yetty indriyani mengungkapkan “penyerahan CSR BRI satu unit mobil ambulance ini merupakan bentuk responsive atau tanggung jawab BUMN terhadap mitra bisnisnya,sehingga sinergi yang sudah terjalin dengan baik ini akan semakin baik lagi,” ungkapnya.

“Kedepan, harapannya bisa dengan membantu kodim 0706/Temanggung memberikan ambulance ini,sinergitas BRI lebih baik lagi dan BRI ikut membantu kodim untuk kemanunggalan TNI dengan masarakata karena mobil ini juga bisa di gunakan oleh masarakat juga,” harapnya.

Komandan kodim 0706/Temanggung Letkol czi Kurniawan Hartanto, S.E,M.Han mengucapkan, “terimakasih sekali kepada ibu yety Indriyani selaku pimpinan BRI cabang Temanggung yang telah membantu pengadaan kendaraan ambulance, Sehingga atas kerja keras dan usaha, hibah dari CSR BRI cabang Temanggung berupa 1 unit ambulance ini bisa terlaksana, walaupun dalam kurun waktu 3 bulan. Mudah- mudahan ambulance ini bermanfaat untuk keluarga besar Kodim 0706/Temanggung bermanfaat dalam mendukung kegiatan operasional, serta masarakat sekitar yang bisa memanfaatkannya,“ tegas Dandim.

Pada kesempatan itu pula Komandan Kodim 0706/Temanggung melaksanakan Penandatanganan berita acara penerimaan bantuan mobil ambulance, serta dilaksanakan pula tradisi siram kembang mobil ambulans tersebut.

 

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.