Kelurahan Sribasuki Laksanakan Acara Serah Terima Jabatan Kepada Kepala Kelurahan Faisal Abdul Kurnia

39 views

Lampung Utara, Medianasional.id – Kelurahan Sribasuki melaksanakan acara serah terima jabatan dari Kepala kelurahan yang lama Puncoro Imam Santoso,SE, kepada kepala Kelurahan yang baru Faisal Abdul Kurnia, S. IP. MM. Diruang aula Kelurahan Sribasuki, Kecamatan kotabumi,Kabupaten Lampung utara, (Lampua). Senin, (11/01).

Dalam acara pisah sambut dihadiri Camat kotabumi, Iwan Sagitariza, S.IP. MM. Lurah Sribasuki yang lama Puncoro Teguh Imam Santoso, SE, dan Lurah yang baru Faisal Abdul Kurnia,S.IP. MM. Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta staf jajaran kelurahan, Rt/Lk.

Dalam kata sambutan Lurah Puncoro yang lama, mengucapkan, “Selamat datang buat Lurah Faisal yang baru dan selamat bertugas, ia juga meminta maaf kepada jajaran apa bila selama bertugas ada tutur kata saya yang kurang berkenan sekali lagi saya minta maaf,” tuturnya.

Dalam Kesempatan yang sama Lurah yang baru, Faisal Abdul Kurni, S.IP, MM dalam sambutan nya, “Saya juga berharap kepada seluruh jajaran nya untuk dapat saling bersenergi dalam menjalankan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam melaksnakan tugas sesuai Tupoksinya masing masing,” pungkasnya.
ditutup dengan penyerahan candramata kepada lurah puncoro.(zr)

DomaiNesia

Lampung Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.