Kasdim Batang Pimpin Upacara Pemakaman, Wujud Bela Sungkawa.

110 views

Batang – medianasional.id

Kasdim 0736/Batang Mayor Kav. Haryono Bersama Perwakilan Perwira Staf dan Jajaran Danramil wilayah Kodim melaksanakan takziah kekediaman rumah duka Almarhum Kapten purnawirawan Shohef (82Th)

Almarhum meninggal pada hari senin pukul 01.00 Wib di rumah duka karena sakit, alamat Dukuh Cendoko Rt 03/Rw 06 Desa Krengseng , Kecamatan Gringsing , Senin (14/9/20) meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak.

Prosesi pemakaman di laksanakan secara militer dipimpin oleh Kasdim Mayor Kav. Haryono dengan diiringi tembakan oleh regu salvo di tempat pemakaman umum Desa Krengseng.

Kasdim Mayor Kav. Haryono menyampaikan, ”meninggalnya almarhum sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, tetapi Allah Swt menghendaki yang demikian, oleh karena sebagai umat beragama yang percaya kepada kuasanya harus menerima dengan ikhlas setiap keputusan dan kehendakNya.

”Pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, saya atas nama pemerintah dan yang hadir disini mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya almarhum.

”Kepada seluruh hadirin marilah kita bersama sama memanjatkan doa kehadirat Allah Swt, semoga segala kesalahan, serta kekhilafan semasa hidup Almarhum dapat di ampuni dan di terima amal baiknya. Semoga keluarga Almarhum dapat menerima dengan tabah, tawakal dan ikhlas. ” terang Kasdim

(Pen-dim 0736/Batang) # Sukirno

DomaiNesia

Kasdim Batang Pimpin Upacara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.