Kapolres Bungo Pimpin Patroli Operasi Lilin Tahun 2019

264 views

Bungo, medianasional.id – Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi pimpin langsung Patroli Operasi Lilin tahun 2019 ke lokasi rumah Ibadah Umat Nasrani, Rabu (25/12).

Kapolres meninggalkan Polres Bungo sekira pukul 09.30 Wib dengan didampingi Waka Polres Bungo Kompol Yudha Pranata SIK SH, para Kabag, Kasat, dan Kasie Polres Bungo.

Kapolres langsung menuju Gereja – Gereja yang berada di Kelurahan Sungai Pinang Kabupaten Bungo, Pos Pengamanan Komplek Gereja, Rumah Ibadah di Lorong Sion Keleruhan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo.

Kemudian Kapolres dan rombongan menuju Taman Wisata Tampoenek dan terakhir silaturrahmi ke Rumah Dinas Bupati Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan Patroli bertujuan menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah umat Nasrani yang sedang berlangsung serta dalam rangka Ops Lilin 2019.

“Kegiatan Patroli ini bertujuan menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah umat Nasrani yang sedang berlangsung serta dalam rangka Ops Lilin 2019,” kata Kapolres.

Kegiatan patroli ini selesai pukul 12.00 Wib dan selama pelaksanaan berlangsung situasi aman dan kondusif,” tutup Kapolres.

Sementara itu beberapa warga Nasrani yang ditemui media ini mengapresiasi kegiatan Kapolres yang baru ini.

“Kami salut dengan Kapolres yang baru ini, karena hampir setiap kegiatan selalu hadir dan berbaur dengan masyarakat,” Fernando warga lorong Sion.

Lain lagi dengan R. Sibuea yang merasa senang dan berterima kasih atas respon Kapolres dalam mengamankan perayaan Natal di Kabupaten Bungo yang tidak memandang siapa saja.

 

 


“Saya lihat Kapolres yang baru ini orangnya NKRI banget, tidakada pilih kasih bahkan sering datang ke rumah siapa saja yang ada di Kabupaten Bungo untuk silaturrahmi dan ini saya lihat bukan hanya menjelang Natal, tapi rutin” ungkapnya dengan nada senang.

Begitu juga dengan Pendeta Pangaribuan yang langsung bersalaman dengan Kapolres mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan untuk memantau kegiatan perayaan Natal. (fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.