Jembatan Penghubung Pemangku Binjai ke Pemangku Way Kerkai Pekon Pagar Dalam Amblas Diterjang Banjir 

108 views

Pesisir Barat, medianasional.id – Jembatan Penghubung Pemangku Binjai ke Pemangku Way Kerkai Pekon Pagar Dalam Kec.Lemong amblas akibat diterjang banjir. Rabu,(06/01/2021) sore.

Peratin Pekon Pagar Dalam Marzawi didampingi aparaturnya meninjau lokasi untuk memberikan pengarahan dan penanganan sementara.

Untuk sementara jalur yang terputus tersebut ditangani dengan mengalihkan akses jalan melalui jalan dalam terlebih dahulu, jarak tempuh nya lebih kurang 1,5 kilometer, lebih jauh dari jalan tersebut agar jalur tersebut tetap dapat dilintasi masyarakat. Jarak jalan tersebut dari jalan Lintas Bengkulu lebih kurang 9 kilometer ke lokasi.

Jalan tersebut merupakan jalan lintas melesom ke Lombok Ranau, namun Peratin setempat sudah memberi kan Laporan ke Kecamatan setempat untuk di tembus kan ke Kabupaten Pesisir Barat.

“Agar kiranya mempunyai solusi dan tanggapan untuk penanganan atau pun pembangunan jembatan permanen agar supaya akses jalan tersebut lebih leluasa untuk di lewati masyarakat setempat,besar harapan kami untuk mendapat kan penanganan untuk pembangunan jembatan permanen,” pungkasnya. (Arhafizun/sul)

DomaiNesia

Pesisir Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.