HIMALS Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam di NTT

212 views

 

Kalianda, Medianasional.id – Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS) mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk korban musibah bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT), di mana kegiatan tersebut adalah bentuk rasa kepedulian kepada para korban yang menjadi dampak atas bencana alam yang terjadi kemarin.

Dalam kegiatan ini di lakukan pegalangan dana berapa titik strategis kota Kalianda seperti bundaran lampu Merah Kota Kalianda dan pertigaan lampu Merah Kalianda, Pertigaan Telkom Kalianda, Terminal Pasar Inpres Kalianda dan Dermaga BOM Kalianda, Hendri Hernandez selaku inisiator penggalangan dana bencana alam NTT mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa kepedulian dan kemanusiaan yang tumbuh dari kami sebagai mahasiswa Lampung Selatan. Rabu (07/04/2021)

“Kegiatan ini dilakukan karena kami mahasiswa Lampung Selatan mempunyai rasa kepedulian dan kemanusiaan terhadap saudara kita yang saat ini dilanda bencana alam banjir bandang di NTT”, ucap Hendri.

Adapun itu juga kegiatan itu akan berlangsung selama 3 hari kedepan dengan target dan tempat yang sudah ditentukan oleh rekan-rekan Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS) dari tanggal 7 – 9/4/2021.

Hendri juga berpesan berlangsungnya kegiatan ini semoga dapat meringankan beban korban bencana alam di NTT tanpa membedakan ras suku agama dan kedudukan sosial. (Amin Padri)

Kalianda

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.