Gelar Operasi Yustisi Di Kecamatan Gunung Agung, Ini Kata Kasat Pol PP Tubaba

98 views

TUBABA, Medianasional.id
Pemerintah Kabupaten Tulqngbawang Barat terus ingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) hal tersebut nampak dari kegiatan Operasi Yustisi yang tiap hari dilakukan Satuan Polisi Pamong Peraja (Pol PP).

Kali ini Operasi Yustisi dilakukan di Kecamatan Gunung Agung dengan melibatkan Pihak Sai pasti instnsi OPD BPBD, Dinas kesehatan, Kepolisian, TNI, dan Pihak Kecamatan.

Dikatakan Rudi Riansyah, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kabupaten Tubaba bahwasannya operasi yustisi kali ini berlokasikan di kecamatan gunung agung.

“Ya, didalam kegiatan ini ada beberapa masyarakat yang terkena operasi yustisi dikarenakan tidak mengunakan masker sebagai pelindung diri dari penyebaran covid-19,” Terang Kasat.

Maka dari itu, sebagai sangsi bagi masyarakat yang tidak taat Prokes kita sangsi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Membacakan Pancasila bahkan ada juga yang kita mintai Pus-Up.

Tak sampai disitu saja, Kasat juga menjelaskan bahwasannya selain mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes dimanapun berada, Pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Dihimbau kepada masyarakat Kabupaten Tubaba dimanapun berada tetaplah menjaga jarak, Mencuci tangan, dan memakai masker (3M), Singkatnya.

Laporan: Dra/Hadi

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.