Forum Mahasiswa Tigo Nagari Gelar Acara Silaturahmi Akbar

182 views

Pasaman, Medianasional.id – Menjelang memasuki bulan Suci Ramadhan Mahasiswa Kecamatan Tigo nagari kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat, Gelar acara Silaturahmi Akbar,” Minggu, (04/04).

Acara digelar di Aula kantor wali nagari Malampah kecamatan Tigo Nagari kabupaten Pasaman.

Dalam kesempatan itu dihadiri, Alumni Formatig, Pengurus Formatig, anggota Formatig dan mahasiswa baru kecamatan Tigo Nagari.

Ketua Panitia Pelaksana, Masri Arifin, dalam laporannya, kegiatan Silaturahmi Akbar yang di laksanakan bertujuan “Memupuk persaudaraan dan mempererat silaturahmi sabagaimana yang tertera rapih di Spanduk. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menambah rasa persaudaraan kita,” ungkapnya.

Kemudian, acara ini juga mendapat apresiasi dari kalangan pemerintahan, senior, orang tua mahasiswa, dan masyarakat pada umumnya.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Asrinur selaku wali nagari Malampah yang telah memberikan fasilitas, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Ketua Formatig, Herman Pelani, yang di wakili Sekretaris Umum, Ayang Sasua Putri, didampingi Bendahara Julia Elfira, menyampaikan permohonan maaf dan salam dari ketua Umum, yang tidak dapat hadir dalam kegiatan itu, berhubungan ketua umum dalam keadaaan kurang sehat, dan belum pulih dari apa yang beliau alami saat ini.

Berdasarkan pantauan medianasional, acara silaturahmi berjalan dengan baik dan sukses. Disamping silaturahmi acara dilanjutkan dengan diskusi yang dipandu oleh pengurus Formatig, Kabid Isu-isu strategis, Sufriadi

Peliput : Jamal Mirdat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.