E – KTP Sulit, Heni Sulastri : Saya Akan Tangani langsung

386 views

Heni Sulastri Anggota DPRD Kota Serang

Serang, medianasional.id – Heni Sulastri Anggota DPRD Kota Serang Komisi 1 Fraksi Partai Demokrat melakukan kunjungan kerja ke Dapil Serang V Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang.

Dalam kesempatan itu, ia menyerap Aspirasi dari Masyarakat Kota Serang tentang Sulitnya membuat E-KTP Hingga Berbulan – Bulan.

“Memang kendalanya blangko E-KTP diakui di batasi, tapi akan saya tangani langsung sendiri, saya minta kepada Nasrulloh selaku panitia disini untuk mencatat tapi yang sudah ada SUKETnya. Namun yang sudah ada ya”. Ujarnya

Dalam kunjungan kerja yang pertama kalinya ini, dia mengatakan “untuk diketahui, dahulu ketika saya mencalonkan diri sebagai legislatif, saya berjanji pada team. Kunjungan pertama kali saya akan kesini. Karena disini bayak kompetitor nya”. Imbuhnya

Tampak hadir dalam dalam kesempatan ini ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama serta masyarakat Desa Banjar Sari.

Selanjutnya, aspirasi yang memang bukan bidang kami, kami tampung semua, nanti akan kami sampaikan pada teman dikomisi lain, untuk ditindak lanjuti agar terrealisasi, tidak apa – apa aspirasi bapak dan ibu kami tampung walaupun bukan komisi kami,” tambahnya dengan senyum. (Al – Imron Sofa)

Editor : Agung Mubarra

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.