Di Gelar Di Islamic Center Tubaba, Pepung Bonsai Diserbu Rabutasan Pecinta Bonsai

285 views

TUBABA, Medianasional.id

350 Bonsai dari berbagai daerah di provinsi Lampung bahkan dari luar daerah dipastikan akan mengikuti pemeran dan kontestasi lokal bonsai di Kabupaten Tulangbawang Barat yang terjadwal dari tanggal 4-6 Desember 2020, di Komplek Islamik center Tubaba.

Pameran dan kontestasi lokal bonsai yang mengusung tema” Pepung Bonsai Tubaba” tersebut dimotori oleh pengurus cabang Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) kabupaten Tubaba.

“Saat ini yang sudah terdaftar sebanyak 350 bonsai yang dipastikan turun pada event pepung bonsai Tubaba dan hari ini batas akhir penerimaan bonsai peserta,”terang Rizal Yulisman bagian perlengkepan event mendampingi Ir. Rizal Irawan, MT ketua cabang PPBI Tubaba, Jum’at pagi 4 Desember 2020 ditemui dilokasi kegiatan.

Lebih lanjut dikatakan oleh Rizal yang akrab dipanggil Bewok bahwa pada event kontestasi lokal tersebut akan dilangsungkan penilaian bonsai oleh juri nasional yang sengaja didatangkan PPBI Tubaba dengan katagori Best in show, kelas prospek terbaik dan kelas jadi terbaik.

“Sesuai dengan hasil penilaian juri nasional para pemenang kontes akan diberikan hadiah, Trophy dan piagam serta berbagai doorprize lainnya,” jelasnya.

PPBI Tubaba pada event tersebut menghimbau kepada semua peserta dan pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19

Laporan: Dian/Hadi

DomaiNesia

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.