Desa Merambung Melaksanakan Pendataan SDGs Desa Tahun Anggaran 2021

141 views

Lampung Utara, medianasional.id – Desa merambung, melaksanakan kegiatan pendataan SDGs Desa tahun anggaran 2021, Babinsa hadiri kegiatan kegiatan sosialisasi pendataan Suistainable Government Goals (SDGs).

Pelaksanaan dia adakan di kantor desa merambung,di ruang aula kantor desa yang mana turut hadir dalam acara tersebut, Camat Tanjung Raja yang diwakili ibu elviana, Kasi pemerintahan Kecamatan Tanjung Raja ibu Mulyanti SPd,Kepala Desa merambung, Ketua BPD desa merambung BPK Adi, Babinsa Ramil 412-10/Tjr Serda supratman, Babinkamtibmas desa merambung Bripka robinsa, Segenap perangkat desa merambung.

Adapun peserta terdiri dari struktur/aparatur desa merambung yang terdiri dari,Pengurus PKK, Karang Taruna, Kader PKM, Kadus dan ketua RT se- desa merambung Sebanyak 32 orang.

Dan dalam acara itu Sebagai narasumber, Camat Tanjangraja diwakili elviana, PDTI, Pemdamping desa, kegiatan ini dilaksanakan untuk pendataan kependudukan dan percepatan pembangunan desa secara berkelanjutan.

Dalam sambutan pada acara tersebut Bapak Camat Tanjung Raja yg di wakili ibu eliviana menyampaikan,” agar pendataan kependudukan dan pencapaian pembangunan di isi sesuai fakta atau temuan yang ada dilapangan guna untuk mendapatkan data yang nyata/otentik,” terangnya.

Masih dalam acara, kepala desa mengharapkan kepada seluruh perserta SDGs harus mengikuti dan harus ikuti petunjuk arahan pendamping desa dan tenaga ahli.

“Saya mengharapkan agar untuk mengisi pendataan harus sesuai dengan kriteria masing-masing perserta,” harapnya Susan hilal Kepala desa.

Dan di akhir Kegiatan berjalan dengan lancar dan berpotho seluruh perserta juga aman berakhir pukul 11.30 wib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Reporter : Hendra Antoni

Editor : Drajat

Lampung Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.