Dandim Temanggung Bagikan Masker di Sekolah

67 views

Temanggung, medianasional.id – Bentuk kepedulian Kodim 0706/Temanggung dalam rangka peduli pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Dandim setempat, Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E, M.Han bersama membagikan Ratusan masker ke lingkungan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) yakni di SMK Negeri 01 Temanggung, Senin (05/04).

Dandim menuturkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI dan upaya untuk pencegahan dalam hal penanggulangan penyebaran Covid-19, khususnya pencegahan di lingkungan Sekolah Menengah Kejuruan,” tuturnya.

“Harapan saya agar anak- anak kita tetap sehat, tetap belajar dengan rajin Baik Disekolah maupun di rumah, semoga Virus Corona ini cepat berakhir dan anak anak sekalian bisa Fokus bersekolah seperti biasa Tanpa harus was-was terpapar virus Covid 19,” pungkasnya.

Kepsek SMK N 1 Temanggung Tri Setya Budi. S.Pd mengapresiasi kepedulian TNI AD khususnya Dandim 0706/Temanggung, yang tetap Semangat memerangi dan proteksi dini Virus Covid 19 bagi para anak-anak Sekolah di wilayah Kabupaten Temanggung.

“Kami berterima kasih kepada pak Dandim, yang telah peduli dengan kesehatan anak-anak SMK N 1 Temanggung. Semoga pandemi Covid-19 lekas berlalu, agar aktivitas pembelajaran para Murid dapat berjalan dengan lancar,” terang Kepsek.

 

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.