Dandim 1501/Ternate Tinjau Sasaran TMMD Ke 111 Tahun 2021 di Pulau Moti

118 views

Foto istimewah

Medianasional.id

Ternate – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 111 di Kecamatan Pulau Moti yang Rencana akan dilaksanakan pada Triwulan ketiga TA. 2021.

Dandim 1501/Ternate Kolonel R. Moch Iskandarmato SE bersama Kabid Sosbud Kesbangpol Bpk. Umar, Kasi Bina marga Bapak. Arif Wiharto, Camat Pulau Moti Bapak Jabid didampingi Dandaramil 02/P. Hiri Kapten Inf Muji Utama bersama Paur Ter Bung Letda Inf Hamdi Umasugi dan Babinsa melaksanakan peninjauan sasaran Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kecamatan Pulau Moti Kota Ternate Selasa (06/04/2021)

Adapun Rencana sasaran TMMD antaral lain pembuatan jalan setapak, pagar masjid, jalan setapak,dan jembatan

Diketahui, dalam kegiatan TMMD ke 111 TA. 2021 selain kegiatan Fisik juga akan dilaksanakan kegiatan Non fisik berupa penyuluhan dan sosialisasi diantaranya masalah Kerukunan, penyuluhan UU No. 3 tahun 2002 tentang pertahanan negara, Bahaya Laten Komunis dan kesadaran Bela Negara serta Penyuluhan tentang Kepatuhan hidup sehat dari Dinkes Kota Ternate, penyuluhan tentang Kepatuhan pada hukum dari Kejari Ternate, Penyuluhan cara beternak dan bercocok tanam dari Dinas Pertanian, Penyuluhan tentang menjaga kelestarian hutan dari dinas kehutanan Kota Ternate, Penyuluhan tentang cara pemberian dan mendapat bantuan sosial dari Dinsos Kota Ternate, Penyuluhan tentang kesehatan Ibu dan anak dari DPPKB Kota Ternate.
Demikian papar Dandim.

Dandim 1501/Ternate Tinjau Sasaran TMMD Ke 111 Tahun 2021 di Pulau Moti Maluku utara Pulau Moti Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.