Cegah Berita Hoax, PT Cipta Agro Sejati Sosialisasikan UU Cipta Kerja Kepada Serikat Pekerja dan Karyawannya

135 views

Rokan Hilir, medianasional.id – Cegah adanya berita hoax dan tidak mudah terprovokasi dengan isu nasional yang saat ini sedang berkembang, PKS PT. Cipta Agro Sejati (CAS) yang berkedudukan di Kep. Kota Parit, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, melaksanakan Sosialisasi Undang -undang Omnibuslaw Cipta Kerja kepada Serikat Pekerja dan Karyawannya, di Aula PKS PT. Cipta Agro Sejati. Kamis, (22/10/20).

 

Kegiatan Sosialisasi ini tampak dihadiri langsung oleh Manager PKS PT CAS, Suhandoko, Humas PKS PT CAS, Ismar Siregar, KTU PKS PT CAS, Saman Halim Wijaya, Karyawan /i PKS PT CAS, Perwakilan Pengurus PUK, F. SPTI – K. SPSI PKS PT Cipta Agro Sejati, yaitu Malik Siregar, selaku TU ( Administrasi SPSI), Mandor SPSI PKS PT CAS, R. Tampubolon, dan J. Sihombing, selaku anggota SPSI PKS PT CAS.

 

Selanjutnya acara Sosialisasi Undang -undang Cipta Kerja ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan mengatur jarak tempat duduk, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke ruangan aula.

 

Manager PKS PT. CAS, Suhandoko, dalam Pemaparannya menyampaikan, kegiatan Sosialisasi UU Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan oleh Serikat Pekerja dan Karyawan di PKS PT. Cipta Agro Sejati ini dilaksanakan, guna untuk mencegah adanya berita hoax dan tidak mudah terprovokasi dengan isu nasional yang saat ini sedang berkembang,” jelasnya.

Lebih lanjut ditambahkan Manager PKS PT CAS, kegiatan seperti ini akan terus secara berkesinambungan akan kita laksanakan untuk memberikan informasi ter update kepada Karyawan/i kami,” ungkapnya.

 

Sementara itu, kegiatan Sosialiasi UU Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan oleh Serikat Pekerja dan Karyawan PKS PT CAS selesai pada pukul 10.30 Wib, dan selama giat berlangsung situasi aman kondusif.

 

Sumber : Kapolsek Simpang Kanan.

Editor : Robinson Tambunan. 

DomaiNesia

Rokan Hilir

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.