Beti Weli Susanti Lagu Aman Warnai Kampanye Agung Mansur Di Karangasem. 25/11/20.

686 views

Pemalang – Medianasional id.

Putaran kampanye Agung Mansur atau AMAN di desa Karangasem kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang menjadi kenangan manis untuk pasangan AMAN yang hadir lengkap baik Mukti Agung Wibowo maupun Mansur Hidayat dan Tim relawan AMAN serta partai pengusung PPP , GERINDRA.

acara kampanye sekaligus pembukaan Posko pemenangan pada hari Rabu 25 Nopember 2020 bertempat di rumah Seno Sopiyatun Linda ayam geprek RT 9 RW 02 desa Karangasem kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang.

Mukti Agung Wibowo datang lebih awal di kawal para relawan AMAN mandiri , H. Nuryadi, Ayong , Brigjen purn TNI M Haryanto , H. Sulatif beserta rekan dan Koti GERINDRA serta gerakan Pemuda Ka’bah dari PPP.

acara kampanye sangat meriah dengan selingan hiburan organ tunggal lesehan Bersama BETY WELY SUSANTI artis lokal desa Karangasem pemilik lagu PILIH AMAN .

BETY WELY SUSANTI memakai baju batik hijau lumut dress panjang lengan pendek nampak piawai dalam menyanyikan Genre campur Sari jangle pilih AMAN sontak ibu ibu bersorak gembira dan berjoget riang.

selang 20 menit H Nuryadi menyanyikan lagu Dua Dua , tak kalah apiknya Tim Srikandi AMAN turut urun vokal lagu pria idaman di goyang pas Calon Wakil Mansur Hidayat datang di sambut dengan kalung rangkaian melati oleh Tim Srikandi.

di lanjut dengan sambutan Mukti Agung Wibowo dengan Thema serapan aspirasi masyarakat desa Karangasem yang menghendaki perubahan besar untuk kabupaten Pemalang kalau insa Alloh pak Agung Mansur memimpin kabupaten Pemalang.

sementara Mansur Hidayat memperkenalkan diri dan siap melaksanakan tugas sebagai Wakil Bupati mengemban amanah Rakyat kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

usai kampanye sekaligus pembukaan Posko pemenangan di desa Karangasem kecamatan Petarukan kampanye di lanjutkan ke desa Penggarit di kediaman Dayoso RT 03 RW 04 desa Penggarit kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang. Mukti Agung Wibowo datang Pukul 16.10 WIB sore hari.kehadiran calon Bupati nomor 2 di sambut dengan penuh antusias di iringi musik Hadroh.

Mukti Agung Wibowo dalam sambutanya siap mengemban amanah dalam tugasnya untuk mensejahterakan rakyat kabupaten Pemalang, pembangunan jalan jalan yang perlu segera jadi prioritas , pupuk subsidi untuk para petani. tidak lupa juga hal pelayanan kesehatan dan pelayanan administrasi masyarakat sekabupaten Pemalang.

Masyarakat yang hadir di beri kesempatan untuk berdialog dengan calon Bupati secara langsung.

dialog cukup menarik karena pertanyaan nyambung dengan kondisi yang menjadi kebutuhan di era sekarang.

URIPTO GD/ SANDI.

Editor: Sofyan Ari

DomaiNesia

Beti Weli Susanti

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.