Babinsa Koramil 09/Kaloran dan Bhabinkamtibmas Pantau Posko PPKM Mikro

108 views

Temanggung, medianasional.id – Setelah didirikannya Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Babinsa Koramil 09/Kaloran bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kaloran memantau Posko PPKM di Desa binaannya.

Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang didirikan beberapa waktu lalu bertujuan untuk sebagai upaya pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19.

Babinsa Koramil 09/Kaloran Serka Pamuji bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kaloran memantau Posko PPKM Mikro di Desa Keblukan Kec. Kaloran Kab. Temanggung yang disambut oleh Perangkat Desa Keblukan, Selasa (13/04/2021).

Saat ditemui Babinsa Koramil 09/Kaloran Serka Pamuji mengatakan, “Dibentuknya Posko PPKM Mikro di setiap Desa upaya Pemerintah untuk pencegahan penularan Covid-19,” ungkap Serka Pamuji.

“Untuk itu kami mengajak kepada warga agar bersama sama mendukung upaya pemerintah dalam penanggulangan wabah covid-19 dengan cara disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” tutupnya.

Saat dikonfirmasi Danramil 09/Kaloran Kapten Kav Sentot Herutomo mengatakan, “Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab agar babinsa selalu aktif memantau Posko PPKM yang ada di desa masing-masing untuk memastikan Posko tersebut di fungsikan dengan baik,” ungkap Danramil.

 

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.