Babinsa Koramil 09/Kaloran Bagikan Masker Untuk Masyarakat

47 views

Temanggung, medianasional.id – Ditengah Pandemi Virus Corona Babinsa Koramil 09/Kaloran Sertu Parwanto melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan virus covid 19 di Depan Balai Desa Gandon Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Jumat (09/04).

Sertu Parwanto mengatakan, pembagian masker dilakukan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). “Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Babinsa saat di konfirmasi.

Lanjut Sertu Parwanto, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.
“ Kami selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” ungkapnya.

Sementara itu, secara terpisah Danramil 09/Kaloran Kapten Kav Sentot Herutomo mengatakan, babinsa ini selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga supaya pakai masker.
“Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupun ke tempat keramaian lainnya,” ungkap Danramil.

 

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.