Anggota Koramil Tanjung Raja, 412-10/Membatu Masyarakat Desa Binaan

210 views

Lampung Utara – medianasional.Id

Angota Koramil Tanjung Raja, Babinsa 412-10/Tanjung raja Serda Supratman melaksanakan atau membantu  masyarakat Desa binaan kerja bakti swadya masyarakat akses jalan yang menuju 5 desa Tanjung beringin,karang Waringin,Sukasari,gunung Katon dan suka Mulya yang dikenal waygendot di kecamatan Tanjung Raja,(31-12-2029).

Dengan adanya bantuan swadaya masyarakat para penguna jalan sangat terbantu, bagi orang yang melewatinya sehingga akan memberikan dampak atau kesan yang positif bagi desanya.

Dengan bermodalkan bantuan bantuan dari 5 desa dan warganya bisa terleasisasi pembangunan pengecoran jalan rambat beton yang sering disebut warga setempat Tanjakan wayanak,warga dan pengusaha,dan para pejabat setempat ada yang memberi pasir,semen, batu split,dan tenaga secara bergantian juga secara swadaya dan sukarela dari warga dengan cara bertahap dalam pembuatanya,Maka dari itu masyarakat antusias dan semangat dalam bekerja.

Termasuk para perangkat Desa turut hadir dan bekerja.Kepala desa Bapak sukman mengatakan pembuatan jalan rambat beton Walaupun  Anggaran mayoritas Dari swadaya masyarakat,Tapi pihak Desa turut mensupport kegiatan tersebut, Sehingga pembuatan  bisa terlaksana dengan cepat dan baik.

Juga himbauan dari babinsa Serda Supratman untuk masyarakat way gendot, Agar jalan ini selalu dirawat dan dijaga supaya akses jalan dan perekonomian dapat berjalan dengan semestinya.

(Hendra Antoni)

Editor: Sofyan Ari

Anggota Koramil Tanjung Raja

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.