Proyek Hotmix Jalan Trans Sumatera di Desa Sidoluhur – Yogaloka Diduga Tak Serius

Lampung Selatan230 Dilihat


Lampung Selatan, Medianasional.id – Diduga pengerjaan hotmix proyek PUPR di Sidoluhur asal jadi, Kamis (24/10/2019 )

Kegiatan Peningkatan pembangunan jalan lingkungan wilayah timur di jalan trans sumatera di desa sidoluhur-yogaloka kecamatan ketapang kabupaten lampung selatan diduga asal jadi. Kegiatan peningkatan pembangunan jalan tersebut menggunakan anggaran senilai Rp. 807.359.107 dan dalam waktu pelaksanaan 90 hari dikerjakan oleh CV Putra Daerah.

ADVERTISEMENT

Ketika medianasional.id berbincang dengan salah satu warga, RA (35) mengatakan, “kami sangat berterima kasih atas pembangunan jalan ini, tapi kami juga kan ingin jalan yang kami lewati sehari harinya seperti jalan yang lainnya, yang bisa bertahun tahun dalam pemakaiannya. Ya kami berharap untuk kedepannya semoga jalan ini bisa bertahan dan berkwalitasnya jangan hanya beberapa bulan ini jalanya bisa hancur seperti yang sebelum ada pembangunan ini,” ungkap RA.

Anehnya, dalam papan plang proyek pun tidak tercantum pengukuran peningkatan pembangunan jalan hotmix tersebut. Setidaknyanya dalam papan proyek bisa dicantumkan ukuran panjang, lebar, dan tinggi proyek yang akan diperbaiki.  (AP)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.