Peringatan HUT Kabupaten Pasaman Berlangsung Meriah

Pasaman381 Dilihat

Pasaman, medianasional.id- Momentum Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasaman yang ke –  77 berjalan sukses dan penuh khidmat. Sabtu, (08/10).

Rapat Paripurna bertema “Satukan Tekad Menuju Pasaman yang Lebih Baik dan Bermartabat” ini digelar di gedung baru DPRD Kabupaten Pasaman yang diresmikan pada tahun ini.

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, anggota DPR RI Guspardi Gaus dan Rezka Oktoberia, Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Ketua DPRD Pasaman, Bustomi beserta seluruh anggota DPRD, dan Forkopimda Kab. Pasaman, Sesepuh dan Tokoh Masyarakat Se Kabupaten Pasaman.

Wakil Gubernur, Audy Joinaldy saat jumpa pers mengatakan sudah banyak pencapaian yang didapat Kabupaten Pasaman juga banyak perkembangan baru salah satunya land of the ekuator.

“Tadi saya titip pesan kepada Bapak Bupati dan bapak wakil bupati masih banyak PR lainnya yang perlu kita selesaikan. Diantaranya stunting masih cukup tinggi di atas rata-rata Sumatera Barat, kemiskinannya juga di atas rata-rata Sumatera Barat,” kata Wagub.

“Saya ke Pasaman ini sering, dalam satu bulan ada 3 kali. Alhamdulillah untuk pemerintahan Sumatera Barat saat ini sedang kondusif, bupati dan wakil bupati, anggota DPRD sama-sama saling bersinergi, Insya Allah pembangunan untuk kemajuan daerah akan semakin cepat,” lanjutnya.

Dalam pantauan medianasional.id, acara peringatan hari jadi Kabupaten Pasaman berlangsung sukses dan meriah.

Usai pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa, perayaan HUT Pasaman ke-77 itu pun ditutup dengan tradisi tahunan makan bajamba di halaman Kantor Bupati Pasaman.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.