2 Warga Bungo 1 Warga Tebo Pasien Covid-19 yang Dirawat di RSUD Bungo Meninggal Dunia

416 views

Bungo, medianasional.id – Berdasarkan hasil konferensi pers Satgas Covid-19 Kabupaten Bungo di ruangan Aula Dinas Kesehatan Bungo, Minggu (18/10/2020) 3 orang pasien covid-19 yang dirawat meninggal dunia.

Adapun ketiga orang tersebut dengan inisial T (77) warga Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, MJ (56) Warga Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo dan S (61) warga Kabupaten Tebo.

“Ketiga orang pasien ini meninggal dunia pada hari Minggu (18/10/2020) di RSUD H Hanafie Muara Bungo,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo, dr H. Safaruddin Matondang, M. PH.

Adapun riwayat penyakit ketiga orang pasien tersebut yaitu, pasien inisial T (77) dengan riwayat penyakit paru dan jantung, pasien inisial MJ (56) dengan riwayat penyakit paru kronis dan pasien yang ketiga dengan inisial S (61) riwayat penyakit diabetes.

Selanjutnya untuk pemakaman ketiga orang pasien inisial T (77) dimakamkan di Kecamatan Pelepat Ilir, pasien inisial MJ (56) dimakamkan di Pal 6 Bungo dan pasien inisial S (61) dimakamkan di Kabupaten Tebo dengan mengikuti protokol covid-19,” tutup Safaruddin. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.