Koramil 10/Selomerto Bantu Penyaluran BST Kepada Warga

Wonosobo406 Dilihat

Wonosobo, medianasional.id – Anggota Koramil 10/Selomerto membantu pengamanan penyaluran BST dari Kemensos kepada warga untuk menanggulangi dampak covid 19 bertempat di Aula Kecamatan (13/2/2021).

Warga yang terdata berhak menerima BST tahap 11 (sebelas) dari Kemensos RI melalui PT Pos berjumlah 511 orang dengan nominal Rp 300.000/KK, saat penyaluran didampingi Babinsa Koramil Serda Yahya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Selomerto.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 10 Selomerto menyampaikan bahwa peran serta babinsa dalam rangka pendampingan BST ini untuk menjaga kelancaran dan keamanan penyaluran BST Kemensos oleh petugas Kantor pos ini dengan harapan warga dapat terbantu akibat pandemi Covid 19 ini. Semoga warga dapat menggunakan dana ini sebaik baiknya.

Dimasa Pandemi Covid 19, setiap Kegiatan masyarakat terutama saat menerima penyaluran BST harus mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai Masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun, guna mencegah penyebaran Covid 19, pungkas Serda Yahya.

 

Reporter : Andika

Editor : Tyo

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.