Serbuan Vaksin Kodim 0706/Temanggung Sasar Pelajar SMK Ganesha

Temanggung125 Dilihat

Temanggung, medianasional.id – Konsisten menjangkau vaksinasi Covid-19 bagi semua sasaran, kali ini Kodim 0706/Temanggung menggelar serbuan vaksinasi bagi pelajar di SMK Ganesha, Rabu (13/10/2021).

ADVERTISEMENT

Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E, M.Han melalui PasiopsDim Kapten Inf Edi Hartono menjelaskan langkah ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 saat pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dimulai.

Selain itu serbuan vaksin ini juga untuk mendukung program akselerasi percepatan cakupan vaksinasi secara nasional agar Indonesia bisa kembali sehat dari penyebaran Covid-19,” ujar Pasiops.

Ia menambahkan sejauh ini stok vaksin cukup tersedia.Kodim 0706/Temanggung sendiri terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat agar pasokan dosis vaksin bisa tersedia saat dibutuhkan.

“Kami selalu meminta agar pasokan dosis vaksin untuk Kabupaten Temanggung bisa lebih banyak.Ini kita bagi-bagi seperti kali ini di SMK Ganesha kami siapkan 160 dosis pertama. Harapan ke depan saat dosis vaksin ada, kita akan suntikan lagi bagi pelajar yang belum mendapatkannya,” jelasnya.

“Semoga kehadiran vaksin Covid-19 bagi pelajar di wilayah Kabupaten Temanggung dapat memberikan harapan baru dalam mengendalikan pandemi di Indonesia,” harapnya.

 

Rporter : Tyo

Editor : Drajat

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.