Ngopi Bareng Bupati, Cipluk Bagian dari Kendal

183 views

Kendal, medianasional.id Bertempat di Mesjid Nurul Huda dusun Cipluk timur rt 19 rw 6 Desa Sidokumpul Kecamatan Patean Kabupaten Kendal telah berlangsung Sholat berjamaah dan Ngopi bareng bersama Bupati Kendal dr Mirna Anisa Msi, sabtu 19/10/19.

Hadir dalam acara Bupati Kendal dr Mirna Anisa Msi, wakil bupati kendal Mastur Maskur, Kapolres Kendal (AKBP Hamka Mapaitta SH MH) Ka Kesbangpol Marwoto SE, Ka DKK Drs Ferinando Boney, Forkopimcam Patean, Kades dan perangkat desa Sidokumpul.

Masrur Masykur Wakil Bupati Kendal dalam sambutanya mengatakan kedatangan Bupati beserta rombongan dan pejabat kabupaten kendal yang utama adalah untuk bersilaturahmi dengan warga dusun Cipluk umumnya dan khususnya warga Desa Sidokumpul.

Dikesempatan itu warga berksempatan bertanya dan mengajukan permintaan khususnya buat kemajuan desa baik itu jalan atau pembangunan lainya. “Yang saya sarankan, usulnya nanti jangan buat pribadi”,imbuh Wabup.

Kyai Munawir, salah satu tokoh masyarakat mengusulkan dan meminta bantuan untuk pembangunan masjid Al Mubaraka.

Menjawab permintaan warga Bupati kendal Mirna Annisa, menyampaikan dalam soal pembangunan masjid kita tunda dulu atau kita pending dulu. Karena ada yang lebih penting, sekarang kita sepakat untuk pembangunan infrakstruktur jalan dulu dari dukuh Cipluk Barat sampai dukuh Bendogabuk desa Sidokumpul. Dukuh Cipluk bukan desa tertinggal Insya Allah kita hadir kesini karena memenuhi janji, karena Cipluk bagian dari pemerintahan kabupaten Kendal yang harus menerima pembangunan yang sama supaya merata tidak hanya perkotaan saja, ujar Bupati.

Suasana akrab terlihat selama kegiatan berlangsung. Dan esok di paginya di hari Minggu acara dilanjutkan dengan senam pagi ceria bersama dan jalan sehat serta bersih- bersih lingkungan.(earo)

Bupati Kendal ngudo roso

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.