Komandan Kodim 0706/Temanggung Pimpin Sertijab Perwira Staf dan Danramil

222 views

Temanggung, medianasional.id – Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, SE memimpin acara sertijab Perwira Staf dan para Danramil Kodim 0706/Temanggung di Gedung Sarwoguno, Jumat (18/9).

Dalam sambutannya Dandim 0706/Temanggung menyampaikan “kita memiliki aturan setelah 2 tahun menjabat itu harus untuk dilukir ataupun digeser maksimal 3 tahun menjabat dalam suatu jabatan. Hal ini adalah sebagai langkah untuk merefresh organisasi dan sekaligus juga memberikan pengalaman bagi personil yang melaksanakan penugasan,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan, bahwa penugasan itu merupakan amanah sehingga nantinya pengalaman di tempat yang lama dibawa ke tempat yang baru, walaupun sama-sama di lingkungan Kodim 0706/Temanggung. Tetapi saya yakin potensi wilayah maupun ruang alat dan kondisi juang dari tiap-tiap orang itu berbeda. Oleh karena itu bagi para danramil yang melaksanakan pergeseran, harus berorientasi dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tambahnya.

Beliau berharap semoga nanti kedepannya organisasi TNI akan semakin baik. Mari kita laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, harapnya.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.