Jadilah KORPRI Yang Profesional

350 views

Batang, medianasional.id
Hari ini di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke 48 tahun, Kali ini jajaran Pemkab Batang gelar upacara di halaman Setda Kabupaten Batang.
Setelah melaksanakan rangkaian upacara langsung bertolak ke Taman Makam Pahlawan Kadilangu Batang.

Kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kadilangu itu di pimpin langsung oleh Bupati Batang Wihaji, Dalam upacara Korpri, Wihaji meminta kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Batang agar lebih mendedikasikan diri.
Ingat, para ASN harus menjunjung tinggi profesionalitas dalam menjalankan kewajiban pekerjaan.

“Rezeki yang diperoleh ASN berasal dari uang rakyat, jadi wajar jika masyarakat meminta KORPRI lebih profesional,” katanya, Jumat (29/11/2019). Lanjut Wihaji, dalam rangka Hari KORPRI, pelayanan kepada masyarakat wajib ditingkatkan.

“Terutama di tatanan terbawah, seperti kelurahan dan kecamatan, wajib hukumnya untuk meningkatkan semaksimal mungkin,” Beber Wihaji.

Dalam kesempatan tersebut Wihaji juga menyinggung para OPD untuk selalu berInovasi dalam hal pelayanan publik perlu ditingkatkan. Untuk lingkup Pemkab, kami sarankan setiap OPD bisa mencetuskan tiga inovasi. Selain itu, anggota KORPRI di jajaran pimpinan dan anggota harus memberi contoh baik kepada masyarakat.

Reporter : Puji_L

DomaiNesia
Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.