Danramil 05 Candiroto Hadiri Penilaian Kampung Siaga Candi

128 views

Temanggung, medianasional.id – Danramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung, Kapten Inf Edy Hartono menghadiri kegiatan acara penilaian Kampung Siaga Candi oleh Tim dari Polres Temanggung dalam mendukung percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 bertempat di Balai Desa Plosogaden Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Selasa (15/9/20).

Danramil 05/Candiroto, Kapten Inf Edy Hartono mengatakan bahwa Kampung Siaga Candi, ini sebagai upaya penggerak penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh masyarakat desa tersebut. Kegiatan ini sangat mendukung sekali dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di wilayah,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan penilaian Kampung siaga candi, Ipda Ahmad Taufik Tim dari Polres Temanggung, Camat Candiroto Bpk Januri, Danramil Candiroto Kapten Inf Edy Hartono, Kapolsek Candiroto Iptu Hasan Basri, Kepala Puskesmas Candiroto Bpk Dwi, Waka Polsek Candiroto Iptu Budiman, Sekcam Candiroto Bpk Totok, Kepala desa Plosogaden Bpk Sutarno, Babinsa dan Babinkamtib Desa Plosogaden Serda Rubani, Seluruh perangkat desa Plosogaden.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.