Wahana Permainan di Sekitar Alun-alun Pemalang Dipadati Pengunjung

154 views

Pemalang, Medianasional.id – Persoalan hiburan khususnya wahana permainan untuk anak-anak, tidak bisa dijauhkan dari para kalangan masyarakat. Walaupun di tengah pandemi covid-19, masyarakat tetaplah butuh hiburan khususnya para anak-anak karena psikologis mereka tidak bisa dianggap remeh. Hiburan di wahana permainan contohnya yang ada di sekitaran Alun – alun Pemalang adalah satu satu tempat bermain anak-anak untuk menghilangkan kebosanan dalam kegiatan belajar mengajar secara online atau daring.

Wahana permainan seperti ini dianggap sangat membantu sekali buat keseimbangan psikologis anak-anak. Salah satu pengunjung wahana permainan yang ada di sekitaran Alun – alun Pemalang menuturkan kepada wartawan Media Nasional, “Kasihan anak-anak, kalau saya tidak mengajak anak-anak bermain di wahana permainan seperti ini. Karena dengan seperti ini, anak-anak bisa sedikit menghilangkan kebosanan mereka dengan rutinitas dalam belajar lewat daring”, tutur salah satu pengunjung.

Memang ada benarnya apa yang telah dituturkan oleh salah satu pengunjung tersebut. Kasihan psikologis anak-anak kalau mereka tidak diberikan sedikit hiburan atau bermain contohnya di salah satu tempat wahana permainan yang ada di sekitaran Alun – alun Pemalang ini.

Dari pantauan wartawan Media Nasional di lokasi, sangat disayangkan karena masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah diintruksikan oleh pemerintah. Bahkan Presiden pun sudah mengeluarkan Instruksi Presiden no 6 tahun 2020. Masih banyak masyarakat yang mengabaikan tentang pentingnya menggunakan masker dan jaga jarak. Semoga persoalan covid-19 cepat selesai di negeri ini, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala. (Catur)

DomaiNesia

Pemalang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.