Tutup Rakor Kesiswaan, Ridwan Yasin Tingkatkan Mutu Pendidikan Melalui Inovasi dan Evaluasi

111 views

Gorontalo, Medianasional.id – Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Utara menggelar kegiatan rapat koordinasi terkait program kesiswaan (KSN, FLS2N, KOSN dan GSI) tingkat Kabupaten Gorontalo Utara, di Aula Hotel Maqna Kota Gorontalo, Sabtu (21/11/20).

Sekertaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin saat menutup kegiatan rakor tersebut mengatakan, mutu pelayanan pendidikan di Gorontalo Utara harus lebih ditingkatkan, kegiatan rapat koordinasi terkait dengan program yang ada sangat penting untuk dilaksanakan.

“Untuk peningkatan mutu dan komptensi pendidikan di Gorut memang harus diperlukan banyak inovasi serta evaluasi secara menyeluruh, seiring meningkatnya mutu pelayanan pendidikan, tentunya pembekalan kepada para guru-guru, sehingga siswa kita nanti juga akan mengikuti perkembangan itu, dan tentunya didapatkan dari guru terlebih dahulu” ujar Ridwan Yasin.

Pemerintah daerah sendiri kata Ridwan, diharapkan dapat diberikan informasi terbaru, sehingga dalam penyusunan program, seperti silabus itu dapat dibuatkan landasan hukum dan dapat dimasukkan kedalam rancangan peraturan perundang-undangan daerah tahun 2021.

“Kedepannya harus ada landasan hukum, hal ini dimaksudkan agar dinas terkait mempunyai landasan hukum yang kuat dalam memajukan kwalitas pendidikan yang notabenanya menjadi program unggulan yang ada di Kbupaten Gorontalo Utara,” tutup Ridwan Yasin.

Reporter : Rh/Ms

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.