Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Simpang Kanan Dukung Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Kapolri

144 views

Rokan Hilir, medianasional.id – Kamis pada tanggal 14 Januari 2021, dukungan terhadap pencalonan Komjen. Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri yang akan menggantikan Idham Azis yang akan segera pensiun turut mendapatkan dukungan dari berbagai Tokoh, seperti diantaranya Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dari Kep. Bagan Nibung, Kec. Simpang, Kanan Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

 

“Adapun Tokoh Agama tersebut yaitu, Ustadz Dedi Rambe, S.Pd.I ikut mendukung pencalonan Komjen. Listyo Sigit Prabowo dengan berharap dan mendoakan beliau dapat menjadi pelayan umat/ masyarakat.

 

“Kami selaku Tokoh Agama di Kecamatan Simpang Kanan ini medoakan, semoga pemilihan Kapolri yang akan menggantikan Kapolri yang sebelumnya akan sukses dan Polri kedepannya menjadi pelayan umat, menjadi pelayan masyarakat, serta senantiasa bisa menyelesaikan permasalahan – permasalahan di Negeri kita ini. “Selamat, semoga pemilihan Kapolri yang terbaru nanti manjadi yang terbaik untuk Negeri kita ini,” ungkap Ustadz Dedi Rambe, selaku Toga di Kec. Simpang Kanan.

 

Selain itu, dukungan juga datang dari Tokoh Masyarakat Kep. Bukit Damar Kec. Simpang Kanan, yaitu Jamil M.S dan H. Agus selaku Tokoh masyarakat dari Kep. Bagan Nibung Kec. Simpang Kanan. Mereka mengapresiasi Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo dalam menunjuk calon Kapolri yang baru.

 

“Saya selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Simpang Kanan, mendukung penuh kebijakan bapak Presiden Republik Indonesia dalam memilih dan mengusung calon tunggal Kapolri, yaitu bapak Komjen Listyo Sigit Prabowo.”Semoga kedepannya dimasa kepemimpinan beliau, Polri semakin propesional dan dicintai oleh masyarakat.” ujar kedua Tokoh Masyarakat Kecamatan Simpang Kanan, Jamil M.S dan H. Agus.

 

Sumber : Dirilis oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Robinson Tambunan.

DomaiNesia

Rokan Hilir

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.