TNI-Polri dan Masyarakat Gotong Royong Laksanakan Bhakti Sosial, Bantu Rumah Warga Roboh di Hempas Angin

150 views

Batang–medianasional.id
Anggota Koramil 10 /Kota bersama anggota polsek dan masyarakat setempat bersama-sama bersinergi bergotong royong melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pembersihan puing-puing rumah yang roboh terkena hujan angin kencang juga karena kondisi rumah yang sudah tidak layak huni dan sudah rapuh milik Partiyah (70). Dukuh Kedungmiri rt 04/rw 02 kelurahan, Kesepuhan Kecamatan Batang. Jum’at (14/08/20)

Dengan adanya kejadian hujan deras disertai angin pada kamis malam , mengakibatkan salah satu rumah milik warga roboh dikarenakan rumah tidak layak huni dan sudah rapuh, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kejadian tersebut menggugah hati semua pihak termasuk Koramil 10/kota Batang yang bersinergi dengan anggota Polsek Batang dan masyarakat untuk melakukan kerja bhakti membersihkan puing-puing serta memisahkan bahan rumah yang masih bisa digunakan.

“Menurut Babinsa Koramil 10/Kota, Serma Sugiono hujan deras yang menguyur beberapa jam di kecamatan Batang, sehingga mengakibatkan rumah salah satu warga ambruk dikarenakan sudah rapuh. Untuk itu kami TNI – Polri dan warga melaksanan kerja bhakti, kerja bhakti ini memang sudah menjadi tugas TNI – Polri dan masyarakat bersama-sama untuk melaksanan kerja bhakti, bergotong royong agar rumah Ibu Partiyah segera bisa ditempati, melihat Ibu partiyah yang sudah tua. “ungkapnya (Pen-dim 0736/Batang)
#Sukirno#

DomaiNesia

Polri Bantu Warga Rumah Roboh TNI

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.