Temu Karya Karang Taruna Pengurus Kecamatan Paguyangan, Lukman Hakim Terpilih sebagai Ketua Masa Bhakti 2020-2025

195 views

Brebes, medianasional.id | Karang Taruna Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes menggelar Rapat Temu Karya Pengurus Karang Taruna masa bhakti 2020-2025, di Aula Kecamatan Paguyangan. Kamis, 17/09/2020

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Brebes Akmari menyampaikan, siapapun yang terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan bisa untuk mengaktifkan kembali Karang Taruna di tingkat desa. Kami berharap kepada kawan-kawan Karang Taruna ditingkat desa agar bisa meningkatkan kegiatan, dan dalam pelaksanaan kegiatan diusahakan dilakukan secara mandiri, dan bisa bermitra dengan lembaga desa lainnya. Jangan sampai tidak ada dana, kegiatan tidak berjalan. Kita tidak sendiri kita ada kebersamaan, “ungkapnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Paguyangan masa bhakti 2013 – 2018 Edi Setyabudi menyampaikan, Banyak berbagai dinamika dalam kepengurusanya, “Alhamdulillah sampai hari ini masih banyak  teman-teman yang masih komit untuk membangkitkan kembali Karang Taruna, “ucapnya.

Camat Paguyangan Asip Fauzan SH S.ip menyampaikan, Karang Taruna adalah organisasi besar yang membawa hal-hal yang positif didalam segala sektor dalam naungan Kementerian Sosial. Dan Karang Taruna harus bisa membantu kegiatan-kegiatan pemerintahan dalam menanggulangi terkait permasalahan sosial diwilayahnya. Kami mengapresiasi kegiatan temu karya ini, mudah-mudahan melahirkan kepengurusan yang siap memajukan Karang Taruna, “pungkasnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Paguyangan yang terpilih secara aklamasi masa bhakti 2020-2025 Lukman Hakim, SH menyampaikan, terima kasih telah diberikan kepercayaan untuk menahkodai Karang Taruna, kami siap menerima masukan-masukan dan sinergitas dari temen-temen Karang Taruna, dan kami dalam waktu dekat akan melaksanakan kunjungan ke Karang Taruna tingkat desa serta siap membawa misi dan visi teman-teman. Dan kami berpesan agar seluruh Karang Taruna di tingkat Desa harus bersinergi dalam setiap kegiatan dengan kepala desa, “harapnya.

Tampak Hadir dalam Rapat Temu Karya ini, Camat Paguyangan (Pembina Umum Karang Taruna), Kasi Kesejahteraan Sosial (Pembina Tekhnis Karang Taruna), Kapolsek Paguyangan, Danramil 11 Paguyangan, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Brebes, dan Keterwakilan pengurus Karang Taruna se Kecamatan Paguyangan.

Reporter : Abu Bakar Sidik
Editor : Abu Bakar Sidik

DomaiNesia

Brebes Lukman Hakim Temu Karya Karang Taruna

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.