Taman Nursery Jadi Sasaran Target Operasi Yustisi Polsek Pekalongan Selatan

132 views

Pekalongan Kota, medianasional.id
Personil Polsek Pekalongan Selatan Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan operasi yustisi penertiban pemakaian masker di jalan raya /Taman Nursery Kecamatan Pekalongan Selatan, Sabtu (07/11).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Pekalongan Selatan bergabung bersama anggota Satpol PP Kecamatan Pekalongan Selatan, tim Gugus Tugas Covid – 19 Kecamatan dan juga anggota Koramil.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan Kota M.Irwan, Susanto, SH, S.I.K.,MH, melalui Kapolsek Pekalongan Selatan AKP Basuki Budiono,SH mengatakan bahwa kegiatan operasi penertiban penggunaan masker ini dalam rangka penanggulangan penyebaran covid – 19 di Wilayah Hukum Polsek Pekalongan Selatan.

“Operasi penertiban penggunaan masker dipimpin Panit Patroli Iptu Seno Ajang,SH dengan sasaran kendaraan yang melintas di jalan /Taman Nursery tersebut yang tidak memakai masker,”ujar Panit Patroli Iptu Seno.

Dengan diadakannya kegiatan penertiban wajib menggunakan masker di Wilayah Kecamatan Pekalongan Selatan tersebut sebagai langkah untuk menindaklanjuti Perwal No 48 Th 2020 tentang penertiban wajib menggunakan masker sesuai protokol kesehatan Covid – 19, dan berhasil terjaring 20 orang tanpa Masker yang selanjutnya diberikan sangsi Sosial.

“Diharapkan melalui kegiatan ini penyebaran covid -19 dapat kita putus bersama mata rantainya,”tutupnya. (Kasubbag Humas Polres Pekalongan Kota). # Sukirno

DomaiNesia

Taman Nursery Jadi Sasaran Target Operasi Yustisi Polsek Pekalongan Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.