Tak Kenal Libur, Koramil Bersama Lintas Sektor Kajoran Gelar Operasi Yustisi

51 views

Magelang, medianasional.id – Dalam rangka memaksimalkan penanganan Covid-19 dan populasi rute antar kabupaten dan fasilitas keramaian bisa ditekan, Koramil 21 bersama Lintas Sektor Kajoran, memberikan edukasi protokol kesehatan dan operasi masker kepada masyarakat.

Kegiatan diawali dengan apel bersama dipimpin Camat Kajoran Nur Iman dilanjutkan Operasi Yustisi yang dilaksanakan di Pasar Wuwuharjo Kecamatan Kajoran Jln Raya Magelang-Wonosobo. Sabtu (17/04).

Nur Iman selaku Camat Kajoran mengatakan kegiatan ini melibatkan beberapa instansi mulai dari TNI dalam hal ini Koramil Kajoran, Polsek, Puskesmas serta Pemerintah Desa Kajoran.

Camat menambahkan bahwa Operasi Yustisi ini dilaksanakan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, baik bagi pengguna fasilitas pasar maupun pengguna jalan.

“Apalagi sudah masuk bulan puasa dan mendekati Idul Fitri, kegiatan ini juga untuk mencegah segala bentuk kejahatan dan meminimalisir jalur keramaian arus mudik yang telah ditentukan aturannya dari pemerintah pusat,” sambungnya.

Danramil Kajoran melalui Batuud Peltu Budi Susilo mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan komando atas.

Menurutnya sinergitas dan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik merupakan modal utama dalam penanganan dan pengendalian Covid-19 diwilayah Kabupaten Magelang.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah disiplin, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua aman dan sehat,” pungkas Peltu Budi.

 

Reporter: Tyo

Editor : Drajat

Magelang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.