Suara Emas Musisi Pesisir Pantai Widuri Curi Perhatian Pengunjung Pantai

340 views

Pemalang, Medianasional.id – Setiap manusia hidup di dunia pasti punya sebuah cita-cita. Sama halnya dengan Robi, seorang musisi yang rutinitasnya bernyanyi di sekitaran pesisir Pantai Widuri Pemalang. Musisi pesisir Pantai Widuri kelahiran tahun 1987 tepatnya tanggal 17 Agustus ini, punya sebuah cita-cita karena ingin bisa membahagiakan istri dan anak-anaknya. Musisi Asli kelahiran Demangharjo Tegal yang sekarang bertempat tinggal di Kedungkelor ini, saat diwawancarai di sela-sela aktivitasnya bernyanyi di pesisir pantai widuri mengutarakan sebuah cita-citanya kepada wartawan Media Nasional tepatnya di salah satu warung 5758 (Maju Mapan) pesisir pantai Widuri.

“Saya masih bau kencur dan masih perlu banyak belajar. Kalau sebuah cita-cita, tentunya suatu saat pingin menjadi seorang penyanyi yang profesional. Mudah-mudahan ALLAH SWT mengabulkan. Amiinnnnnn”, ungkap Robi.

Suara musisi di pantai pesisir Widuri ini memang sangat merdu didengarnya dan banyak sekali pengunjung-pengunjung menyukai suaranya.

“Itu hanya sebuah cita-cita mas. Saya hanya orang biasa. Mungkin cita-cita saya terlalu tinggi. Mohon do’anya saja mas”, imbuh Robi.

Musisi di Pesisir Pantai Widuri ini selalu semangat dalam menjalani hidup karena harus menafkahi istri dan kedua anaknya. Hidup itu sebenarnya simpel, tinggal pintar-pintarnya mensyukuri dan menikmati. Semoga cita-cita musisi di Pesisir Pantai Widuri ini cepat terwujud dan bisa hidup bahagia bersama istri dan kedua anaknya. Musisi ini bisa ditemui setiap hari di sekitar pesisir Pantai Widuri dari pagi sampai sore hari. (CATUR)

DomaiNesia

Pemalang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.