Sandiaga Solahudin Uno Beri Suport Pasangan Aman Untuk Jadi Bupati Dan Wakil Bupati Pemalang.3/12/20.

1207 views

Pemalang – Medianasional id.

Getar getar dan dengung kemenangan pasangan AMAN Agung Mansur kian terasa dan nampak.kasak kusuk di masyarakat sekabupaten Pemalang akhir akhir ini membicarakan ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, khususnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agung Mansur Nomor 2.

Perbincangan ini tidak hanya pada para elit namun sampai di masyarakat akar rumput, seperti buruh tani, pedagang, tukang becak, karyawan pabrik, bahkan tukang sapu dan pemulung serta supir angkot turut diskusi ringan tentang pilihan kepala daerah atau Bupati.

Pasangan AMAN juga jadi perbincangan di wilayah pesisir, Pantura juga di wilayah selatan kabupaten Pemalang baik di kecamatan Belik , Pulosari, Watukumpul, .

dari diskusi ringan di masyarakat Agung Mansur mendapat respon positif dan di yakini akan membawa perubahan besar dalam menjalankan roda pemerintahan.

Kans kemenangan terbuka lebar untuk pasangan AMAN. namun hal ini jangan di jadikan kepuasan sebelum di nyatakan menang dan di Lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

mungkin dari titik inilah paratai pengusung pasangan AMAN antara PPP dan GERINDRA tidak berpangku tangan, tetap menguatkan barisan untuk kemenangan Agung Mansur.

Partai PPP dan GERINDRA tetap bekerja keras memacu baik pengurus DPC , PAC dan Ranting sampai tingkat anak ranting.

selain menggerakkan partai pengusung juga perlu mengadakan konsolidasi guna membantu kemenangan calon yang di usung.

seperti yang di lakukan oleh PPP dan GERINDRA Kabupaten Pemalang dengan menggelar acara Konsolidasi partai koalisi untuk kemenangan Agung Mansur Nomor 2.

acara yang berthema Konsolidasi PARTAI KOALISI bersama Sandiag Solahudin Uno di gelar pada hari Kamis tanggal 3 Desember 2020 berlangsung di hotel Regina jalur Pantura Petarukan Pemalang.

walaupun acara sempat molor beberapa jam namun para peserta rapat dan tamu undangan sabar menunggu kehadiran tamu kehormatan yang juga Wakil ketua Dewan pembina partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno.

acara di pandu oleh Fahmi sekretaris partai PPP kabupaten Pemalang yang saat ini masih sebagai anggota DPRD kabupaten Pemalang dari fraksi PPP.

calon Bupati dan Wakil Bupati Agung Mansur hadir lengkap, dari tamu undangan selain peserta nampak para relawan AMAN MANDIRI diantara nya H. Nuryadi, Brigjen purn Mohamad Haryanto, H. Abdul Latief, Hajjah Rokayah beserta keluarga ibunda Mukti Agung Wibowo , juga nampak para pengurus partai pengusung baik dari pengurus tingkat kabupaten maupun propinsi Jawa Tengah, di antaranya wakil ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Iskandar serta pengurus pusat baik PPP juga GERINDRA , antara lain H. Asrul Sani Sekjend PPP dan Ahmad Muzani Sekjend partai Gerindra.

acara di selingi hiburan organ tunggal dengan Artis kota Pemalang yang sedang naik daun berkat Lagu PILIH AMAN Bety Wely Susanti dan Dini Eka.acara cukup meriah namun cukup khidmat.

Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Hotel Regina pukul 21.15 WIB.dan langsung menuju titik acara , di sambut para pengurus partai pengusung dan Agung Mansur.

di awali sambutan dari H. Asrul Sani, dan Mukti Agung Wibowo bersama Mansur Hidayat di akhiri sambutan tamu kehormatan Sandiaga Salahuddin Uno.

Sebelum sambutan usai salam Sandiaga membacakan amanah pesan dari Prabowo Subianto selaku ketua Umum partai Gerindra, yaitu meminta agar para pengurus partai pengusung dan kader serta relawan pendukung agar bekerja keras, rendahkan hati, rapatkan barisan untuk memenangkan Agung Mansur pasangan nomor 2.

Sandiaga juga meminta agar semuanya kerja keras, kerja cerdas memenangkan pasangan AMAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

Sandiaga berharap kepada Paslon yang di usung kelak bisa segera memulihkan ekonomi rakyat pemalang , mensejahterakan masyarakat kabupaten Pemalang mengingat ekonomi di Pemalang sangat sulit di tengah pandemik covid 19 virus Corona.

hal yang sama menurut H. Nuryadi , cara membangkitkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Pemalang ya kini masyarakat harus pilih AMAN yang saya pribadi yakin akan membawa perubahan besar baik tatanan pisik dan moral sehingga ke depan pemalang bisa lebih maju dan sejahtera, tutur H. Nuryadi.

URIPTO GD/SANDI.

Editor: Sofyan Ari

DomaiNesia

Sandiaga Solahudin Uno

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.