Sambut HUT RI ke-75, Lagi dan Lagi Polsek Simpang Kanan Himbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

91 views

Rokan Hilir, medianasional.id – Personil Polsek Simpang Kanan terus melakukan kegiatan pembagian Bendera Merah Putih untuk angkutan umum, pengendara Roda 2, dan Roda 4 pada hari Minggu tanggal 16 Agustus 2020 di wilayah Hukum Polsek Simpang Kanan.

 

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Simpang Kanan, Bripka. RJ. Pardede, dan Anggota SPK Polsek Simpang Kanan dengan membagikan serta memasangkan Bendera Merah Putih pada pengendara yang melintasi Jalan Muhammad Yazid Hamta. Tepatnya di depan Mako Polsek Simpang Kanan, baik pengendara Roda 2 maupun Roda 4.

 

Kemudian Personil Polsek Simpang Kanan juga melakukan giat pengecatan pohon yang ada di halaman Mako Polsek Simpang Kanan untuk memeriahkan HUT RI yang ke- 75 Tahun .

 

Sementara itu, para Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan terus menghimbau serta mengajak masyarakat di Desa Binaannya masing – masing di Wilayah Kecamatan Simpang Kanan untuk memasang bendera merah putih di halaman rumah warga masing – masing.

 

Tujuan dilakukannya kegiatan tersebut, agar warga masyarakat dapat meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang ke-75, walaupun masih dalam masa pandemi Covid 19.

 

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, menyampaikan, bahwa beliau sangat mendukung kegiatan yang di laksanakan personil Polsek Simpang Kanan yang terus mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat untuk memasang bendera Merah Putih dan Umbul – umbul. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 pada Agustus mendatang,” jelasnya.

 

Sumber : Diterbitkan oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Robinson Tambunan. 

DomaiNesia

Rokan Hilir

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.